Jumat, 30 September 2011

ASURANSI PAYUDARA MILLIARAN RUPIAH

MEDIA PUBLIK. sumber Rp 8,9 Milliar untuk Asuransi Payudara?

Para profesional dunia lazim mengasuransikan anggota tubuhnya termasuk mantan model playboy, Holly Madison yang mengasuransikan payudaranya senilai miliaran rupiah.

Seperti dikutip dari People, Mantan istri Hugh Hefner yang juga pernah menjadi model Playboy, Holly Madison mengasuransikan payudaranya. Nilai asuransi aset Holly itu sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,9 miliar.

Bintang The Girls Next Dooritu mengungkapkan asuransi pada payudaranya itu dilakukan untuk melindungi dirinya. Holly juga ingin melindungi orang-orang yang ada tampil di acaranya ‘Peepshow’.

“Aku pernah mendengar orang mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya dan aku berpikir, kenapa tidak?. Karena kalau sesuatu terjadi pada payudaraku, aku akan menghilang selama beberapa bulan dan mungkin kehilangan jutaan dollar,” urainya.

Payudara Holly yang diasuransikan itu sudah tidak asli lagi. Ia pernah melakoni operasi pada 2001 untuk membesarkan asetnya tersebut dari ukuran A menjadi D.

Selain Holly, sejumlah selebriti lainnya juga melakoni hal serupa, mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya. Sebut saja, si “Boneka Satu Miliar” J. Lo mengasuransikan tubuhnya senilai US$1 miliar.

Selain itu, Betty Grable, Angie Dickinson, Angie Everhart dan Mary Hart yang mengasuransikan kakinya senilai US$1 juta.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar