Rabu, 28 September 2011

BUBARKAN DPR!


Rakyat Indonesia berharap melalui Pemilu legislatif( DPR )lalu bisa membatu permasalahan yang sedang dihadapi rakyat. Harapan tersebut sepertinya jauh Panggang dari Api,sebab ternyata para anggota DPR yang terpilih justru bagian dari masalah. Masalah terus timbul akibat dari perbuatan mereka. Pada umumnya masalah yang mereka buat sangat merugikan rakyat seperti Undang-undang yang tidak kunjung selesai,Korupsi dan hanya mencari keuntungan pribadi atau kelompoknya saja.

DPR bukan lagi Dewan Perwakilan Rakyat yang betul-betul mewakili kepentingan rakyat.Mereka lebih sibuk nyari kekuasaan yang berujung pada lupa dengan amanah yang rakyat berikan.

DPR sudah mendapat kekuasaan yang lebih kuat tetapi tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan benar sebaiknya "BUBARKAN" saja! Pemerintah dalam hal ini Presiden sebaiknya mengeluarkan Dekrit yang isinya membubarkan DPR dari pusat hingga daerah dan menyiapkan Pemilu yang baru. Tetapi apakah Presiden SBY berani?
Untuk hal ini hal yang sangat tidak mungkin mampu dilakukan SBY,sebab ia tidak mungkin punya keberanian sebesar itu.Kalau Soekarno jelas sudah pernah melakukannya dan berhasil. Dan Jusuf Kalla sangat mungkin bisa dan punya keberanian untuk mengeluarkan Dekrit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar