Kamis, 22 September 2011

PARIPURNA BERLANGSUNG, ANGGOTA DEWAN MAIN POKER

MEDIA PUBLIK - MARTAPURA. Macam-macam saja polimek yang ada di DPRD Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, baru-baru ini heboh di media berita tentang uknum Dewan Banjar dari partai PPP menganiaya seorang Ulama di kampungnya. Belum dingin masalah penganiayaan tersebut timbul lagi seorang oknum anggota DRPD Banjar berulah.

Ia diketahui berasal dari partai PKPB tertangkap kamera sedang bermain poker menggunakan komputer tablet, saat rapat paripurna pandangan umum fraksi Raperda tentang Gedung di ruang Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Banjar.

Aksinya tertangkap basah oleh kamera wartawan, mirip seperti yang dialami anggota DPR-RI di Jakarta, ketika tengah melihat file porno dari komputer tabletnya.

Sebelumnya, oknum anggota DPRD Martapura ini sempat terlihat sibuk mengawasi orang di belakang tempat duduknya, untuk memastikan aksinya tidak ketahuan.

Beberapa kali dia menoleh kebelakang sambil menutup komputer tabletnya dengan salinan berkas Raperda yang tengah dibahas pada paripurna tersebut.

Ironisnya, oknum anggota dewan ini terlihat tetap asik bermain game kartu online, ketika salah seorang anggota dewan, KH Wardiansyah dari PBR, membacakan doa menjelang berakhirnya sidang paripurna yang dipimpin Ketua Dewan H Rusli dari Golkar dan perwakilan eksekutif yakni Wakil Bupati Banjar DR H Ahmad Fauzan Saleh.(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar