Sabtu, 08 Oktober 2011

DITEMUKANNYA SESOSOK MAYAT DI TENGAH SAWAH

MEDIA PUBLIK - SERANG. Sesosok mayat wa­nita tanpa identitas ditemukan war­ga tergeletak di Kampung Mundu, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (7/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Di ­lokasi penemuan, ditemukan pu­la sebuah tas berisi pakaian tak jauh dari tubuh korban. Pe­nyebab kematian belum di­ketahui.

Beberapa wartawan menemui Kapolsek Cikande Kompol Agus Nugraha ketika dikonfirmasi tak mem­bantah penemuan mayat itu.

Katanya, berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar, korban diperkirakan berusia 40 tahun de­ngan luka lama di betis kiri. Tak ditemukan luka tanda bekas kekerasan atau pukulan.

Ciri-ciri lain korban, rambut pen­dek dan kulit sawo matang. Sa­at ditemukan, mayat wanita tan­pa identitas itu mengenakan ba­ju bercorak batik.

“Bagi warga ya­ng merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Polsek Cikande atau RSUD Se­rang, karena jenazah sudah ber­ada di RSUD Serang,” katanya.

Dikatakan, diduga mayat itu bu­kan warga sekitar, karena ma­syarakat tidak mengenalinya. Kema­tian korban juga diper­ki­rakan belum lama, karena tidak mengeluarkan bau busuk.

Korban ditemukan pertama kali oleh Tabrani (43) dan Rah­mat (23) ketika hendak bercocok ta­nam di sawahnya.

Saksi kaget dan melaporkan penemuannya ke­pada Sekretaris Desa Kibin Kamdani dan langsung melaporkan temuan ini ke Polsek Cikande.

Mendapat laporan itu Polsek Ci­kande dibantu Polres Serang me­lakukan olah tempat kejadian per­kara dan memeriksa mayat. “Kami belum mengetahui secara pas­ti penyebab kematian korban,” ka­ta Agus. (JAH/TEAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar