Senin, 03 Oktober 2011

FOTO SEX ARTIS CANTIK BEREDAR DI DUNIA MAYA

MEDIA PUBLIK - PUBLIK PIGUR. Sungguh kurang eluk seorang publik pigur ternyata melakukan ajang sensasionalnya hingga foto artis cantik Sheila Marcia unjuk badan yang sexi ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Pengguna internet baru-baru ini disuguhkan foto-foto yang menampilkan pose nakal artis Sheila Marcia melalui jejaring sosial dan juga forum internet.

Diduga penyebaran itu, dilakukan oleh teman dekat artis yang akan menikah dengan Kiki Mirano duda satu anak yang berlangsung pada 29 April mendatang.

"Lama-lama aku sudah biasa. Aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila yang lebih baik," ujar Sheila, saat ditemui di Studio Persari 108 di Jagakarsa, Jakarta.

Diapun meminta maaf atas foto tersebut yang memang menjadi tabir hidupnya pada masa lalu,"Kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheila Marcia meminta maaf," ungkapnya.

Sebelumnya, tiga buah foto nakal beredar, dua foto berpose seolah melakukan adegan seks dengan sosok pria dan teman wanitanya, dan yang terakhir adalah adegan ciuman di tempat umum. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar