Rabu, 19 Oktober 2011

Sakit gulu

TOKO” SAKIT GULU”
Hati-hati jika masuk kedalam toko ini ,sebab bisa menimbulkan sakit pada leher anda !

Toko “Sakit Gulu” milik H.Acun di desa Tibung Kab.Hulu Sungai Selatan,Kandangan sangat unik dan berjalan Sukses.Toko ini bergerak dalam bisnis kecil berupa jualbeli berbagai barang bekas suku cadang kendaraan bermotor.
Nama Toko”Sakit Gulu,” membuat orang penasaran dan bahkan tersenyum,sebab nama itu dalam bahasa Banjar mempunyai arti sakit leher.”Para calon pembeli bisa sakit gulu(leher)Ketika berusaha melihat-lihat barang yang kami pajang ditoko ini,sebab begitu banyaknya hingga sampai digantung. Leher mereka menjadi lelah bahkan sampai terasa sakit,”kata pemilik toko samabil tertawa kecil.

Bisnis atau usaha kecil jualbeli barang bekas suku cadang kendaraan bermotor yang ditekuni oleh H.Acun sangat terkenal di Hulu Sungai Selatan atau Kandangan.Usaha jual beli barang bekas suku cadang kendaran bermotor ini telah ia geluti sejak tahun 1986,membuatnya sukses .Ia telah berhasil menciptakan lapangan kerja dan mempunyai beberapa karyawan.Usahanya yang sukses membuatnya mampu menunaikan ibadah haji.
Sementara itu Para pelanggan toko ini berasal dari kota Kandangan bahkan dari Rantau dan Barabai.Harga murah dan pelayanan yang baik adalah salah satu caranya dalam memikat para pembeli.Nama Toko “sakit Gulu,” juga menjadi sebuah nama yang lucu dan unik membuat mudah diingat oleh para pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar