Jumat, 22 Juli 2011

RAKORNAS DEMOKRAT DIHADIRI M.NAZARUDDIN

Hari ini Rakornas Partai Demokrat di buka oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Banbang Yudhoyono di Sentul Bogor. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam sambutannya lebih banyak menyinggung soal bahwa Kader partai Demokrat tetap kompak dalam menghadapi berbagai persoalan yang sedang mengarah kepada Partai.

Muhammad Nazaruddin,mantan bendahara umum dan anggota DPR RI dari Partai Demokrat juga hadir ditengah-tengah Rakornas. Kehadiran Nazaruddin ditengah Rakornas ini,akibat persoalan yang sedang menimpanya dan beberapa dugaan miring terhadap segelintir elit partai,khususnya Anas Urbaningrum. Nazaruddin hadir tidak dalam bentuk fisik tetapi dalam bentuk roh yang menghantui Rakornas Partai Demokrat.

Indikator Ia hadir adalah ketika ketua Dewan Pembina partai Demokrat SBY secara khusus menyisipkan persoalan Nazaruddin dalam sambutannya.Banyaknya pernyatan Nazaruddin yang menyebut elit Partai ini terlibat dalam Korupsi dan Suap sangat menghantui dan membuat meriang banyak pihak yg merasa terkena....

Nazaruddin Hadir Pada Rakornas Demokrat,tetapi tidak dalam wujud aslinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar