Sabtu, 17 Januari 2009

Pembantaian Di Gaza (Massacre in Gaza)


Perang Yang terjadi Di wilayah Gaza Palestina Telah Banyak Membunuh Anak-anak dan kaum Wanita Disana .PBB Tidak punya Kekuatan untuk menghentikan Pembantaian yang dilakukan Oleh tentara Zionis Israel terhadap bangsa Pelestina.Tiap Saat nyawa para syuhada berguguran dan bergelimpangan akibat dibombardir.Airmata dan darah yang mengalir tak membuat tentara Zionis menghentikan pembantaian.

Kutukan Dunia tidak dapat menghentikan kebiadaban yang sering kita saksikan dari berbagai siaran televisi dunia spt dari aljajeera.Dari amerika latin Venezuela dan Bolivia mengutuk dan memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel tapi bangsa Arab yang mengaku sebagai saudara sibuk dengan KTT saja.Bahkan Mesir dan Arab saudi malah tidak bersedia hadir di Doha Qatar. untung masih ada dari bangsa arab yang punya nyali spt Qatar yang memutuskan berbagai hubungan diplomatik dengan Israel.

Pemimpin Arab spt mesir dan Arab Saudi tidak memberikan konstribusi yang berarti buat perdamaian ditimur tengah.Mungkin karena dinegara ini Demokrasi adalah sesuatu langka dan hidup dari dua negara ini sangat tergantung dengan Amerika Serikat sehingga tidak berani terhadap Israel. bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar