Kamis, 25 Agustus 2011

KAPOLDA KALSEL BRIGJEND. POL. Drs. SYARIFUDDIN, MSi JANJI UNGKAP SEGERA KASUS PENGANIAYAAN AKTIVIS LEKEM KALIMANTAN

MEDIAPUBLIK-BANJARMASIN. Beberapa petinggi LSM LEKEM Kalimantan mendatangi kantor Mapolda Kalimantan Selatan, Kamis 25/8/2011 sekitar jam 12:00 Wita guna meminta pengusutan tuntas kasus penganiayaan aktivis LEKEM Kalimantan yang terjadi pada hari Rabu 10 Maret 2010 lalu.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat oleh bapak Brigjend Pol Drs. Syafruddin, Msi Kapolda Kalsel pada hari ini 25/8 dan bapak sangat merespon positif permintaan kami yang mengharapkan kasus penganiayaan pimpinan kami di ungkap sampai tuntas ” . ungkap Syahminan Kamis di Markas LSM LEKEM Kalimantan Jl. Gatot Subroto Mandasta IV Banjarmasin seusai datang dari pertemuan.

Syahminan menambahkan “Bapak Kapolda menyatakan dan berjanji akan menuntaskan penanganan kasus penganiayaan aktivis ini tanpa pandang bulu, siapapun pelaku orang yang tidak bermoral itu dan pada saat itu beliau langsung memanggil anak buah beliau Bapak Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Kombes Pol Drs. Mustar Manurung”, ungkapnya kepada wartawan Media Publik.
Kita segera perintahkan anak buah saya untuk benar-benar dengan serius mengungkap kasus penganiayaan aktivis LEKEM Kalimantan ini, “Aspihani Ideris kan saudara kita juga, jadi anda harus segera selidiki dengan benar pelaku penganiayaan ini tanpa memandang actor dibelakangnya, apalagi dari hasil pemeriksaan perkara petunjuknya sangat jelas”, terang bapak Kapolda Brigjend Pol Drs. Syafruddin, Msi kepada anak buahnya Bapak Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Kombes Pol Drs. Mustar Manurung di ruang kantor Kapolda Kamis 24/8.

“Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, jadi untuk penanganan kasus ini sesudah lebaran sudah harus ditangani dengan serius, dan kasus yang ditangani Polresta Banjarmasin ini, saya harap berkas penanganannya Polda Kalsel saja yang tangani, supaya ruanglingkupnya lebih luas”. (Perintahnya Kapolda Kepada anak buahnya), ungkap kapolda dengan tegas diruang kerjanya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar