Rabu, 27 Juli 2011

Tiket Laga Indonesia Turkmenistan akan Di jual sebanyak 64 ribu lembar

MEDIA PUBLIK_Tiket pertandingan leg kedua Pra-Piala Dunia antara tim nasional Indonesia menjamu timnas Turkmenistan dapat dipesan oleh masyarakat pecinta sepakbola mulai Selasa (26/07) di Senayan.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen PSSI periode 2011-2015 yang juga merangkap sebagai ketua panpel pertandingan Tri Goestoro. Tri menjelaskan bahwa penjualan tiket dibuka mulai Selasa namun dengan sistem pemesanan.

"Penjualan tiket mulai dibuka hari Selasa dengan sistem pemesanan," kata Tri.

Tiket yang dijual dibagi menjadi enam kategori, dengan harga paling murah sebesar Rp30 ribu dan tiket paling mahal yaitu tiket VVIP mencapai Rp500 ribu. PSSI sendiri akan mencetak tiket pertandingan tersebut sebanyak 64 ribu lembar.

Rencananya sejak Selasa pagi para calon pembeli sudah dapat melakukan pemesanan tiket. Pembeli akan mendapatkan voucher yang nantinya bisa ditukar dengan tiket masuk pada Kamis pagi (28/07).

PSSI juga sedang mengusahakan loket-loket penjualan tiket di luar GBK-Senayan. Hal ini dimaksudkan agar calon penonton tidak harus terpaku pada loket di Senayan. Lokasi penjualan tiket itu akan diumumkan segera oleh PSSI. ( Tim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar