Jumat, 24 September 2010

KAMPANYE PERDANA DUA SALEH

Senin,17 Mei 2010,Kampanye Terbuka hari Pertama Pasangan Dua Saleh dengan nomor urut Dua mengusung tema Baiman ,Bauntung,Batuah dihadiri ribuan massa pendukungnya telah berjalan Lancar dan sukses!


Martapura.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar 2010-2015, Ir.H.Gusti Khairul Saleh,MM dan Drs.H.A.Fauzan Saleh,M.ag atau Pasangan Dua Saleh menggelar Kampanye terbuka perdana diLapangan Pasir Putih Sungai Tabuk,kecamatan Sungai Tabuk.Meskipun terik Matahari menyengat ribuan massa pendukung Dua Saleh tetap membanjiri lapangan.Yel-yel dan teriakan dari juru Kampanye(Jurkam) "Satu Saleh" disambut massa dengan teriakan "Lanjutkan".Kemudian Yel-yel "Dua Shaleh" disambut dengan teriakan "menangkan".Keaadaan ini menambah meriah jalannya kampanye terbuka tersebut.

Sementara itu Calon Bupati Banjar dalam orasinya menyampaikan beberapa keberhasilan dan pencapaian yang telah ia buat selama ia menjabat sebagai Bupati Banjar.Diantaranya ia menyatakan telah meningkatkan Pendapan Asli Daerah(PAD) hingga 800 milyar Pertahun,jauh melampaui para pendahulunya.Kemudian ia juga memajukan pendidikan melalui pendidkan gratis 12 tahun,peningkatan kesejahteraan Guru,peningkatan infrastruktur jalan,sarana ibadah,pelayanan Kesehatan gratis dan pelayanan publik yang mudah dan cepat. Pasangan 2 Saleh ini juga tidak melupakan tentang betapa penting suasana yang Islami dan religius di Kabupaten Banjar tetap terpelihara.

Meriah dan suksesnya Kampanye hari pertama atau perdana pasangan Dua Saleh,tidak terlepas dari kerja keras dari Tim sukses . Itu terlihat dengan banyaknya massa pendukung yang hadir serta lancarnya acara tersebut. Massa yang Banyak hadir itu ,menurut pantauan FN diantaranya ada yang datang dari tempat-tempat yang cukup jauh.Ada yang berasal dari Kecamatan Kertak Hanyar,Gambut dan pelosok-pelosok desa di Kecamatan Sungai Tabuk.Massa pendukung Dua Saleh sangat yakin dan optimis jika calon yang mereka usung dan dukung akan memenangkan Pemilu Kada.


Keuntungan Dua Saleh

selain kerja keras Tim sukses, pasangan Dua Saleh mendapatkan Dua Keuntungan.Pertama keuntungan langsung, yaitu karena popularitasnya sebagai Incumbent . Kedua ,karena keuntungan tidak langsung yang diperoleh dari aktivitasnya sebagai kepala daerah. Misalnya,kunjungan kerja ke berbagai daerah , mengunjungi rumah masyarakat hingga meresmikan proyek pembangunan,aktivitas ini merupakan nilai tambah mereka dalam mendulang perolehan suara.

Pada Akhir Kampanyenya Pasangan "Dua Saleh" Umara dan Ulama ini, mengingatkan kepada para pendukungnya untuk melaksanakan hak politiknya pada tanggal 2 Juni nanti dengan mencoblos Nomor urut Dua,yaitu Pasangan Dua Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar