Jumat, 30 September 2011

Dicari Dan Dibutuhkan Investor !

PT.LEKEM KALIMANTAN yang berkantor di jalan Gatot Subroto-Komplek Mandastana IV Rt.31 No.45 Banjarmasin 70236. PT.LEKEM KALIMANTAN telah menerbitkan Surat Kabar Mingguan " Suara Kalimantan " yang beredar di Kalimantan Selatan,Tengah ,Barat Dan Timur serta ke Luar Kalimantan. Kini untuk meningkatkan kualitas dan Profesionalitas Koran Mingguan ini Berganti nama yang tidak lagi memunculkan kedaerahan( Kalimantan ),yaitu Media Publik.

Media Publik diharapkan bisa menjadi koran nasional yang tidak lagi membawa ciri-ciri kedaerahan. Dengan kata lain "Suara Kalimantan" yang imagenya seperti hanya Kabar tentang dan dari Kalimantan berubah menjadi Media Publik (milik Publik).

Bagi mereka yang mengerti bisnis atau berusaha dibidang penerbitan surat kabar tentu memahami apa keuntungan dan kerugiannya. Namun yang jelas Pencerahan ,pemberitahuan atau pemberian informasi yang baik dan benar serta bermutu bagi masyarakat adalah sesuatu nilai lebih bagi seorang manusia.

Untuk bisa meningkatkan kualitas,kuantitas,Kapabilitas dan profesionalitas diperlukan Suntikan dana yang cukup. Dan untuk mencapai tujuan tersebut PT. LEKEM KALIMANTAN melalui sangat berharap ada investor atau bahkan donatur agar harapan bisa dicapai.

Bagi investor atau donatur akan diberi posisi yang sangat strategis diperusahaan ini. Bagi mereka yang menjadi investor atau donatur akan diberi posisi yang penting pada Perusahaan ini.

Saat ini PT. LEKEM KALIMANTAN membutuhkan suntikan dana segar sekitar Rp. 30 juta. Dana tersebut akan digunakan untuk memperbaiki manajemen dan biaya percetakan dan kontrak sekretariat atau kantor.

Peminat dapat datang sendiri kekantor PT.LEKEM KALIMANTAN D/A yang berkantor di jalan Gatot Subroto-Komplek Mandastana IV Rt.31 No.45 Banjarmasin 70236
Telp.081349781710 - +6285751686117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar